Minggu, 30 Oktober 2011

Website perusahaan mendukung e-Goverment


Pada era globalisasi ini website banyak mengalami perkembangan dan banyak diminati oleh masyarakat khususnya dalam hal memberikan informasi secara mudah dan cepat ,karena itu banyak perusahaan-perusahaan yang membuat alamat website sendiri untuk mempermudahkan memberikan informasi kepada masyarakat karena hal tersebut akan lebih menguntungkan untuk perusahaan itu sendiri,selain dalam hal keuntungan perusahaan penggunaan website ini juga sangat mendukung perekonomian nasional. Salah satunya adalah di dalam e-Government. Mengapa demikian? Itu semua dikarnakan penggunaan website pada perusahaan nantinya akan memacu pemerintah untuk menggunakan media elektronik di dalam penyampaian informasi terutama dalam bentuk website juga.
            Penggunaan media website di dalam penyampaian informasi pada pemerintah (e-Government) sangat ideal karena informasi menyebar dengan cepat tanpa ada masalah yang berarti, dan juga penggunaan media online ini sangat cocok digunakan. Sebagian besar penduduk di indonesia ini sudah memanfaatkan internet, dalam hal ini penggunaan website sebagai media informasi. Salah satu contohnya ialah PT.KAI dengan alamat web http://www.kereta-api.co.id/. Website PT KAI ini memberikan informasi yang berhubungan dengan perkereta apian dengan visi PT KAI yaitu menjadi penyedia jasa perkeretaapian terbaik yang fokus pada pelayanan pelanggan dan memenuhi harapan stakeholders .
Tampilan awal website tersebut yaitu pada Header terdapat logo Kereta api ,beranda,peta situs dan kontak . Di beranda terdapat tampilan tentang kami,layanan produk,informasi media,social perusahaan dan heritage railway. Pada tabmenu tersebut terbagi lagi menjadi beberapa katagori. Layanan produk  adalah KA penumpang,titam,paket rombongan,kereta wisata,reservasi tiket,KA barang,pelayanan angkutan,syarat dan ketentuan,pengguna jasa,sewa asset railway,Aset non railway, dan prosedur sewa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar