Senin, 10 Oktober 2011

Proposal Penawaran XL

XL NYAMBUNG TERRUUUSS

PENDAHULUAN

Pada saat ini teknologi semakin berkembang. Begitu pula pada teknologi informasi dan komunikasi. Teknologi informasi meliputi segala hal yang berkaitan dengan proses, penggunaan sebagai alat bantu, manipulasi, dan pengelolaan informasi. Sedangkan teknologi komunikasi adalah segala sesuatu yang berkaitan dengan penggunaan alat bantu untuk memproses dan mentransfer data dari perangkat yang satu ke lainnya. Oleh karena itu, teknologi informasi dan teknologi komunikasi adalah dua buah konsep yang tidak dapat dipisahkan karena kedua konsep tersebut saling terhubung. Jadi Teknologi Informasi dan Komunikasi adalah segala kegiatan yang terkait dengan pemrosesan, manipulasi, pengelolaan, pemindahan informasi antar media.

Untuk memajukan teknologi informasi dan komunikasi kita juga memerlukan produk yang unggul.Maka dari itu,kita harus mengetahui kelebihan dan kekurangan suatu produk voucher. Pada hal ini,kami menawarkan XL sebagai produk voucher. XL adalah salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia. Mulai beroperasi secara komersial sejak 8 Oktober 1996, XL saat ini adalah penyedia layanan seluler dengan jaringan yang luas dan berkualitas di seluruh Indonesia bagi pelanggan ritel (Consumer Solutions) dan solusi bagi pelanggan korporat (Business Solutions). XL adalah kartu prabayar dari XL axiata untuk masyarakat di Indonesia. XL memberikan layanan yang bisa dibilang memuaskan. Inovasi dari XL yang tiada henti membuat promo-promo tarifnya yang pas dengan kondisi masyarakat dan membuatnya tetap menjadi pilihan sebagian besar masyarakat Indonesia. XL dengan segala kemudahan dan pilihan tarifnya membuatnya tetap ada dihati masyarakat. XL ampuh murahnya.

KELEBIHAN DAN KEKURANGAN

Kelebihan
Tarif XL sangatlah murah dan banyak pilihan paket-paketnya yang dijamin murah. Banyak keuntungan yang didapat sesama pengguna XL. Selain tarifnya yang murah banyak pula paket-paket yang tersedia. Bagi pengguna blackberry atau smartphone lainnya bisa berlangganan dengan paket social gaul yang bias digunakan untuk mengakses blog, bbm, facebook sampai download dari internet.

Kekurangan
Pemakai XL sudah sangat banyak. Oleh karena itu layanan jaringan sering terganggu atau terhambat pada jam-jam sibuk atau ketika ada acara seperti tahun baru atau lebaran. Sehingga tak jarang kita sebagai pemakai harus bersabar untuk menggunakan layanan yang ada.

XL NYAMBUNG TERRUUUSS

Slogan

XL ‘Nyambung Terruuss’ memberikan layanan NONSTOP nelpon, SMS, dan social network tanpa batas atau unlimited. Program ini berlaku untuk semua para pelangan yang menggunakan perdana XL. Program ini menawarkan gratis 1000 sms setelah 8 kali sms dan juga gratis internet 30 menit setelah menggunakan internet stelah 30 menit. Program ini juga menawarkan tarif nelpon yang kompetitif dan ditambah dengan diskon nelpon pada jam-jam tertentu.
Berikut adalah tarif nelpon, sms, dan internetan yang berlaku pada waktu atau jam-jam tertentu:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar