Senin, 10 Oktober 2011

MAJU MOTOR

Maju Motor, sebuah wirausaha yang bergerak dalam bidang otomotif khususnya kendaraan bermotor beroda dua yang sedang merajalela dijalanan ibu kota ini. Kendaraan beroda dua kini semakin banyak digunakan oleh masyarakat Karena dapat mempermudah masyarakat untuk cepat sampai tujuan. Tak heran jika pertumbuhannya sangatlah pesat dibandingkan dengan kendaraan beroda empat, walaupun tak dapat dipungkiri pertumbuhan kendaraan roda empat juga cukup signifikan. Dengan adanya pertambahan kendaraan maka bertambah pula angka kecelakaan dan juga kerusakan-kerusakan yang ditimbulkan oleh pemakai. Oleh sebab itu dibutuhkan tempat-tempat service atau bengkel untuk mereparasi kendaraan.

Dengan bertempat di Kota Depok, Maju Motor melihat kesempatan bahwa telah terbuka peluang yang besar dalam bidang otomotif ini dan terdapat masa depan yang sangat cerah untuk bisnis ini. Maka dari itu Maju Motor membutuhkan Sumber Daya Manusia(SDM) untuk menunjang bisnis ini sekaligus untuk membantu pemerintah dalam menurunkan angka kemiskinan. Dalam mewujudkan impian wirausaha ini maka dibutuhkan tenaga kerja yang berkompeten dibidangnya dan akan disebar dibeberapa wilayah di Indonesia.

Sumber daya manusia yang dicari yaitu handal untuk mengisi posisi sebagai Direct Sales Executive, Engine Mechanical, Administrasi dengan syarat Usia max 35 tahun, Berpenampilan menarik, Pendidikan SMU/sederajat, Menguasai penggunaan internet, Min pengalaman 1 tahun, dan dapat berbahasa Inggris Aktif/Pasif.

Kami berharap dapat menjalin kerjasama dengan baik untuk memajukan bisnis ini dan tercipta lingkungan kerja yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar