Senin, 19 Desember 2011

BEDAH USAHA KECIL


Usaha Kecil dan Menengah (UKM), merupakan salah satu penopang kekuatan Perekonomian Bangsa. Berkembangnya Usaha Kecil Dan Menengah hendaknya menjadi prioritas dalam pembangunan ekonomi berbasis kerakyatan. Berkembangnya Usaha Kecil Dan Menengah diharapkan dapat mengurangi angka yang pengangguran secara significant dan meningkatkan taraf kehidupan bangsa.
Banyak pihak dapat berperan dalam Perkembangan Usaha Kecil Dan Menengah, Pemerintah, Masyarakat , Lembaga Keuangan,Stake Holder dan lain-lain. Persoalan yang sering dihadapi Pengusaha Kecil antara lain faktor permodalan, promosi dan lemahnya jaringan bisnis.
Galeri UKM Web Id , ditujukan untuk menjadi semacam Direktori Usaha Kecil Dan Menengah Indonesia, yang didalamnya berisi segala bentuk informasi UKM dari Tips membangun Usaha, Profil UKM, Permodalan UKM, Informasi Produk UKM dan lain sebagainya. Galeri UKM Web Id, bertujuan memberi wadah untuk Pengusaha Kecil Dan Menengah untuk saling bertukar informasi dan publikasi. Untuk memperkaya content dan informasi di dalamnya, kami sangat terbuka menerima masukan, tulisan dan informasi yang berkaitan dengan hal tersebut.
Jika Anda berkenan Usaha Anda kami Review atau ingin beriklan dalam web ini, silahkan hubungi kami. Melalui email : support@galeriukm.web.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar